Selasa, 21 April 2009

jauhi diriku..

hehehe ni foto waktu gw liburan kemaren (di alam mimpi) terusnya gw tenggelem gk bisa renang gt.
aaarghh,,, gile benerr. kemaren tuh ya, kan gw baru aja mo tidur tuh. terusnya, ada suara kresek2 gt dari pojok kamar gw. kan takut gw, biar kata gw pernah tidur di kuburan ( gw nemenin sodara gw yg tidur di bawahnya gt) tetep aja takut!

setelah mengumpulkan keberanian sedemikian rupa, akhirnya gw ngeraih raket bultang dan bangkit dari tmpat tidur.

alamaak,, di pojokan kamar, gw ngeliat makhluk gemuk, berbadan item angus gt dan kakinya buluan amit2 dah. yep, gak lain gak bukan, makhluk itu adalah.........KECOAK.

ya robi,, kok tu makhluk bisa ada di kamar gw? perasaan gw orang yg sangat memelihara kebersihan (baru juga perasaan, belom pelaksanaan) wah langsung aja gw jejerit gt kaya orang lgi makan sambel, terus disiram air anget trus ngeliat pocong joget.

gw takuutt sama kecoak tauk!eh malah tu makhluk dateng. akhirnya setelah gw ngamuk2 ngelemparin semua barang2 ke tu kecoak, dia kabur! gw menang!! yippe!!

kurang asem. mungkin malamnya gw gak doa sebelom bobo. gw ngimpi didatengin kecoak, terus kecoaknya ngajak hande tolannya buat buang kotoran dimuka gw. hehehe

makanya skarang gw cm mo bilang, jangan pernah nyakitin mahkluk apapun, kalo gak mau di pup in dalam mimpi. cz pas bangun dari tidur, gw langsung gk napsu makan 2 detik neh. keinget sama si makhluk jahannam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar