Minggu, 26 April 2009

metamorf(osa)

hallo semuanya! huahm ..
ngantuuk.
kemaren malem nih ya, gw kna insomnia. segala cara gw lakukan supaya bisa tidur.
1. makan (malah bikin gw melek, cz gk brenti2 makannya)
2. tiduran di tempat tidur (ga jadi, cz gk berani gara2 abis nonton horror)
3. baca history (ga mempan, yg ada gw kliyengan)
akhirnya, gw online internet. terus gw main game ame puas. tanpa disadari, udah jam 2 pagi!! takut dimarahin ortu, gw off kompie nya. trus gw nonton film the mummy : tomb of dragon (bagus lho!)
selese jam 4 pagi. tapi dasar gw dodol, abis nonton bukannya tadarus nunggu subuh, gw malah tidur. bablas ampe jam 7 pagi.
oh, god forgive me!
bingung gw, kemaren2 gw molor trus. lah skarang... knapa gw metamorfosa jadi kalong gini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar