Senin, 20 April 2009

nelangsa seorang siswa

lucu gak nih? gw lagi hunting benda2 yg ada suneonya. kalo tau tempatnya kasi tau gw yak!
astaga... gak kerasa sekarang tuh udah jaman uan buat kelas 3. moga sukses ye seniorku yg t'cntah! khususnya buat.............(ehm, bagi yang ngerasa aja deh)

berhubung lagi uan nih, so pasti junior-juniornya libur donk? (termasuk gw, secara gw kan masih muda) tapi ya, emang dasarnya gw gak tau diuntung ato emang gw yang kerajinan yah? baru hari ke dua libur, gw uda bosen banget nih. di rumah gak ngapa-ngapain.

eh yang ada gw malah dapet tugas dari ibu gw buat beberes rumah. hohohoho

kalo jadi gw, lw mending di suruh ngerjain soal matematika ato nyikat wc? gw sih lebih miih pegel2 ngerjain mtk daripada pegel2 joget nyikat wc.

skarang gw home alone nih. saking kalapnya, gw ngabisin sebungkus kripik kentang dalam waktu 10 menit. itu sih belom apa2 dibanding rekor gw minum segelas susu dalam waktu 7 detik. emang dasarnya gw keturunan onta sehh. emang liburan ngebuat nelangsa gw aja neh( tapinya ntar kalo uda masuk, gw ngamuk2 minta liburan) huaaaa,,, gw pengen cepet2 masuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar