Jumat, 03 April 2009

love my life

Capek banget. mulai akhir Januari 2009 aku nggak libur sama sekali. Atau aku yang terlalu hiperbola nih?? hehe,, tapi serius. Lepas dari masa-masa SMP ternyata nggak semudah yang di bayangkan.
Aku sih cuma mikir di SMA nanti tuh pelajarannya sedikit lebih susah dari SMP, pokoknya aku yakin banget bakal mudah adaptasi di SMA. Kenyataannya sodara-sodara,,, aku malah frustasi! awal-awal masuk SMA aku udah bete banget. Maklumlah, waktu itu aku masih jadi anak aksel.
Akhirnya aku pindah reguler deh! kenapa? karena aku nggak mau sia-sia. Aku nggak mau kehilangan pengalaman berharga masa-masa SMA ( astaga,,, keselek apaan nih bisa ngomong kayak gini ??)
Setelah pindah reguler, aku ikuti bermacam-macam ekskul. Pertama ikut paskibra, OSIS, trus ikut IRMAS deh. Alhamdulillah bisa jadi pengurus OSIS. Ternyata jadi OSIS sibuk juga ya. Setiap event rapatnya nggak ketolongan deh,, banyak banget.
Selain OSIS aku juga jadi pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Hizbul Wathan. Walaupun udah nggak sekolah di Muhammadiyah, tapi aku masih suka gentayangan di sana bo!
Biasanya nih, tiap hari Sabtu aku ikut ngelatih Hizbul Wathan. Jadi nggak bisa ikut ta'lim IRMAS. (hehehe buat anak IRMAS maafkan daku ya...)
Terus di IPM aku jadi wakil bendahara, jabatan yang kayaknya betah benget aku pegang. (oi,, yang belum bayar uang kas cepet bayar!!)
Jadilah aku orang sibuk (sibuk ngapain??)
Bulan Februari kemarin,, setiap weekend aku lalui dengan acara-acara IPM walhasil my mom protes dong! kayak nggak punya rumah aja kamu pergi-pergi mulu!!
tapi ya mo gimana lagi coba??? justru acara-acara organisasi ini yang jadi hiburan tersendiri buat aku. Kalo lagi stress, ikut kemping HW pasti stressnya ngabur. hahaha,,( ya iyalah temen-temen di HW kan sinting semua ) upsss sorry ya buat anak HW 22 yang baca.
Terus,, oya bulan Februari kemarin aku baru ikut TM 2 di Puncak. Bulan Maret kemarin ada TM 1 dan jambore HW. hehehe,, makin sering kabur dari rumah makin baik buat aku nih. Aku bisa belajar mandiri.
Di sekolah,, pelajarannya udah mulai asyik buat aku. (walau kadang, ada yang GJB gitu deh)
tapi yang namanya sekolah,, emang nggak kira-kira kalo ngasih tugas. langsung segunung gitu,,,
well,, bikin stress aja. Aku cenderung penyendiri di sekolah ( kalo nggak percaya liat aja sendiri). Walhasil kalo ada masalah, aku bingung dong mau cerita ke siapa? well, aku jadi gampang stress. Kata my mom,, jangan dibawa stress. hahh?? ngomong sih gampang,, pelaksanaannya?
entah nih, sekarang juga masih stress ngejar deadline tugas. besok kira-kira gimana ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar